Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brave mengembangkan "e-wallet"-nya sendiri ke dalam browser

Brave telah mengumumkan bahwa browser webnya kini telah mengintegrasikan dompet kripto asli, menggantikan dompet sebelumnya berdasarkan ekstensi dompet MetaMask. Dengan dompet ini, sebagian besar pengguna akan memenuhi kebutuhan blockchain mereka (tergantung pada blockchain mana yang mereka gunakan): mereka akan dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan mata uang kripto seperti Ethereum, penyimpanan NFT, Ikuti, jual, dan rasakan keajaiban Web3.0 atau situs web dengan fitur blockchain bawaan.


Brave juga mengatakan bahwa dompet terintegrasi ini akan menggunakan lebih sedikit sumber daya CPU daripada dompet berbasis ekstensi (seperti MetaMask yang disebutkan di atas) dan kurang rentan terhadap penipuan atau pencurian NFT.

Brave membuat dompet cryptocurrency sendiri ke dalam browsernya

Dompet ini tampaknya bekerja terutama dengan blockchain berbasis Ethereum atau Ethereum (yang mendukung EVM, seperti sistem Polygon atau layer 2 yang dirancang untuk membuat transaksi lebih cepat). Untuk saat ini, itu berarti Anda tidak dapat membeli beberapa cryptocurrency populer lainnya dari dalam dompet, seperti Dogecoin atau Bitcoin (walaupun Anda dapat membeli Bitcoin yang dibungkus , yang pada dasarnya adalah token Ethereum dengan nilai yang disematkan ke dalam Bitcoin). Tetapi karena ada begitu banyak NFT yang tersimpan di Ethereum, Anda setidaknya dapat menggunakan Brave Wallet untuk menyimpannya. Brave juga mengatakan bahwa itu sedang dalam proses menambahkan dukungan untuk Bitcoin dan blockchain lainnya..


Brave telah memperhatikan blockchain dan situs web yang dibangun di atasnya selama beberapa waktu. Bertahun-tahun yang lalu, Brave mulai merekomendasikan agar orang menginstal MetaMask jika Anda mengunjungi situs web yang dapat terhubung ke blockchain untuk menyediakan fungsionalitas tambahan (biasanya terkait dengan pembayaran). Sekarang, Brave akhirnya mendapatkan dukungan bawaan dari situs Web3 ini (atau "dapps," kata majemuk untuk "aplikasi terdesentralisasi"). Brave juga baru-baru ini menambahkan dukungan untuk teknologi terdesentralisasi yang diharapkan akan mencegah NFT menghilang jika situs hosting gambar mati.


Brave mengatakan fitur dompet saat ini akan terbatas pada browser PC, tetapi Brave berharap untuk menambahkannya ke versi Android dan iOS (meskipun Brave mencatat bahwa pengguna iPhone kemungkinan tidak akan dapat menggunakan dompet) situs web berbasis blockchain saat dirilis). Selalu ada kemungkinan bahwa Brave akan mengalami masalah dengan proses peninjauan aplikasi Apple, meskipun Apple tampaknya tidak menentang cryptocurrency saat ini – MetaMask memiliki aplikasi iOS dan Tim Cook mengatakan dia menginvestasikan uangnya.elektronik dan menyebutnya NFT "menarik".


Brave telah membayar pengguna dengan token blockchain sejak diluncurkan (token ini dapat disimpan di Brave Wallet). Dan kemungkinan besar sebagian besar pengguna Brave akan lebih memilih dompet kripto, berdasarkan dukungan lama browser Brave untuk mata uang dan aplikasi blockchain — selama mereka bersedia mengimpor aset kripto. Brave juga mendukung penyimpanan mandiri atau dompet perangkat keras tertentu.


Posting Komentar untuk "Brave mengembangkan "e-wallet"-nya sendiri ke dalam browser"